Opera Mini - browsing murah dg hape

tentang opera mini

Opera Mini adalah aplikasi browser internet untuk hape, PDA, smartphone, dan windows mobile. Berbasis java/J2ME ini disebarkan dg gratis.

== Sejarah ==

'''Opera Mini''' berasal dari penjelajah web Opera untuk komputer pribadi, yang telah umum tersedia sejak 1996. Opera Mini pada awalnya dirancang untuk ponsel yang telah mampu ter-koneksi ke internet. Opera Mini pertama kali diperkenalkan pada 10 Agustus 2005 sebagai ''pilot project'' dalam kerjasama dengan stasiun televisi Norwegia, TV 2. Pada saat itu, Opera Mini hanya tersedia untuk pelanggan TV 2.


== Keunggulan ==

Opera Mini terbaru mempunyai fitur yang tidak ada pada browser bawaan ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung.
Di versi terbaru jg telah disertakan akses ke wifi yg memungkinkan pengguna ponsel yg telah memiliki fitur wifi dapat mengakses internet secara GRATIS. Opera Mini terkenal akan dengan kecepatan browsing-nya yang cukup cepat, biasanya lebih cepat daripada browser bawaan ponsel. Keunggulan lainnya dari Opera Mini adalah tarif nya yang relatif lebih murah dari browser bawaan milik ponsel.


Silakan download disini
opera mini 4.02 bahasa indonesia

gratisan internet, trik internet gratis update terbaru, trik internet Gratis modem hape, trik internet Gratis indosat, internet Gratis xl, internet Gratis telkomsel, internet Gratis kartu as, internet Gratis simpati, internet Gratis im3, internet Gratis mentari, internet Gratis three, internet Gratis axis, internet Gratis esia, internet Gratis im2, internet Gratis flexi, internet Gratis smart, tutorial esia, trik internet gratis, gratis internet telkomsel, trik gatis, gratisan terbaru, update gratis internet, setting handler, seting apn gratis, proxy gratis telkomsel, update proxy, settinng handler opera mini, opera modif mini gratis, ucweb, bolt handler gratis, snaptu handler gratis internet, ip gratis, trik gratis komputer, pc, hp, ponsel, browser hp, update, setting internet, gprs, 3g, symbian, java,
trik internet gratis update :
trik internet gratis
trik internet gratis telkomsel update - as simpati flash
trik internet gratis indosat update - m3 im3
trik internet gratis axis update
trik internet gratis xl update
trik internet gratis 3 update
trik internet gratis all operator
aplikasi handler terbaru klik disini: aplikasihandler.blogspot.com

o.cc/2009/07/opera-mini-browsing-murah-dg-hape.html" rel="nofollow">Original article
bagikan lewat :