campus id - id kampus simpati telkomsel gratis

campus id simpati- id kampus telkomsel - mobile campus community yang masih kosong dan bisa digunakan


kali ini tidak membahas trik internet gratis, tapi ini juga masih ada hubunganya dengan trik internet gratis telkomsel, karena biasanya proxy gratis telkomsel suka kena 1-20kb/connect maka untuk lebih terasa gratis gunakan kampus id ini.


Apa yang dimaksud dengan Telkomsel Mobile Campus?
Telkomsel Mobile Campus merupakan program kerjasama terpadu antara Telkomsel dan institusi Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking.
Apa keuntungan yang diperoleh jika mengikuti program ini?
  • Special tariff GPRS Rp. 1/ Kb, melalui APN internet
  • Diskon Paket data Flash berbasis volume sebesar 50% dari harga Rp 20.000 senilai 35 MB sehingga harga setelah diskon menjadi Rp 10.000. Paket berlaku selama 30 hari dengan menggunakan APN internet.
  • Informasi Content: Lowongan Kerja & Beasiswa dengan harga  untuk mahasiswa.

Bagaimana cara mendapatkan tarif special tersebut?

Daftarkan KODE KAMPUS yang telah diperoleh di masing-masing Perguruan Tinggi dan kirim ke 8888 dengan cara:
FormatKAMPUSKode kampus, kirim SMS ke 8888 (Gratis)
ContohKAMPUS XYZ, kirim SMS ke 8888


id campus keterangan lengkap klik disini

akhir- akhir ini banyak mencari id campus telkomsel, sebenarnya kampus id ini di khususkan untuk mahasiswa si kampus / universitas tertentu yang memakai kartu simpati dari telkomsel. lantas apakah campus id ini bisa digunakan oleh selain mahasiswa? jawabanya bisa saja asal kita tau id kampus yang masih kosong, karena kabarnya kampus id hanya disediakan hanya 1000/kampus. proram ini sudah berlangsung labih dari setahun yang lalu sama seperti school id.
pertanyaan sekarang adakah campus id - id kampus yang masih kosong?

berikut kampus id yang munkin masih kosong / masih bisa untuk daftar:
KAMPUS MDP
KAMPUS UI
KAMPUS UGM
KAMPUS TRISAKTI
KAMPUS UNDIP
KAMPUS UNPAD
KAMPUS UPI
KAMPUS ITB
KAMPUS UNSRI

semoga membatu
trik internet gratis telkomsel update klik disini !

mobila campus telkomsel, campus id telkomsel, id kampus, gratisan internet, trik internet gratis update terbaru, trik internet Gratis modem hape, trik internet Gratis indosat, internet Gratis xl, internet Gratis telkomsel, internet Gratis kartu as, internet Gratis simpati, internet Gratis im3, internet Gratis mentari, internet Gratis three, internet Gratis axis, internet Gratis esia, internet Gratis im2, internet Gratis flexi, internet Gratis smart, tutorial esia, trik internet gratis, gratis internet telkomsel, trik gatis, gratisan terbaru, update gratis internet, setting handler, seting apn gratis, proxy gratis telkomsel, update proxy, settinng handler opera mini, opera modif mini gratis, ucweb, bolt handler gratis, snaptu handler gratis internet, ip gratis, trik gratis komputer, pc, hp, ponsel, browser hp, update, setting internet, gprs, 3g
bagikan lewat :